News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Download Template Blogger Magone Terbaru 2022 AMP, Magazine dan News

Download Template Blogger Magone Terbaru 2022 AMP, Magazine dan News
Download Template Blogger Magone Terbaru 2022 AMP, Magazine dan News
Download Template Blogger Magone Terbaru 2022 AMP, Magazine dan News -  MagOne adalah salah satu templat bentuk website yang sangat sempurna untuk semua konten terutama isi berita. Template MagOne yang bisa anda terapkan di blogspot dan wordpress. kali ini saya akan memberikan semua informasi lebih ke blogspot. Disini anda bisa download template blogger MagOne terbaru bisa dengan AMP maupun bukan AMP.

Download Template Blogger Magone Terbaru 2020 AMP/HTML

Template blogger MagOne dibuat oleh Tien Nguyen di Sneeit.com terjual dengan harga 23 dolar. Disini anda dapat mendownloadnya dengan gratis template blogger MagOne AMP versi premium. Namun jika anda download MagOne versi premium yang gratis anda tidak dapat menggunakan fitur AMP. Jika anda ingin menggunakan fitur AMP harus membelinya dengan versi premium di sneeit.com.


Mengapa Harus Template Blogger MagOne?

Template AMP MagOne sangat sempurna jika diisi dengan artikel seputar berita, majalah, konten gado-gado dan lain sebagainya. Anda tidak perlu mendesain ulang di dalam script template ini. Anda cukup memilih opsi dari settingan yang diberikan oleh MagOne.

Template blogger MagOne adalah template yang multi purpose sehingga Anda cukup memerintahkan di pengaturan hanya dengan beberapa kode saja tanpa harus merubah semua kode HTML. Agar lebih mudah dipahami silakan baca fitur template blogger MagOne  AMP dibawah ini.

Fitur Utama Template Blogger Magone AMP/HTML Terbaru 2020 : 

  • Drag and Drop Widget Builder: untuk mengedit tampilan template blogger MagOne Anda cukup memindahkan duit ke mana saja di tata letak sesuai keinginan anda. 
  • Menu Navigasi Fleksibel: template blogger MagOne mendukung dropdown, mega grup tautan, mega konten label, dan ikon.
  • Responsif: sangat lembut dan responsif dibuka melalui browser manapun baik melalui komputer maupun hp smartphone. Template blogger MagOne dapar berjalan dengan baik 100% dengan perangkat seluler dan tablet apa pun.
  • Berbagai Sistem Komentar: fitur komentar yang dimiliki oleh template blogger MagOne sangat kompleks. Anda bisa menggunakan komentar Facebook, Google+, Blogger dan Disqus semuanya. Anda bisa menggunakan semua komentar persamaan maupun hanya satu komentar yang digunakan.
  • Desain Halaman Arsip Kustom: desain untuk label dan halaman arsip telah di desain sebagus mungkin. Hal ini tentu membuat para pembaca yang menggunakan template MagOne tentu akan merasa nyaman. 
  • Menu Super Mega: menu super magic di bawah logo mendukung konten Ajax, tautan grup, drop down, ikon dan buka fitur jendela baru. 
  • Floating Menu: Anda bisa memilih sesuai keinginan anda untuk mengkonfigurasi tampilan menu ke atas maupun ke bawah juka keduanya. 
  • Sticky Sidebar: fitur sticky sidebar yang mampu menampilkan iklan kita nggak dapat menambah penghasilan anda di tempat tersebut.
  • Ready Shortcode: adanya shortcode dapat memudahkan anda dalam memerintahkan oleh template AMP. cukup hanya menggunakan satu perintah maka beberapa komponen template akan mengikuti perintah anda dari Shortcode.
  • Desain Judul Tulisan Kustom: mengubah judul artikel dengan mudah melalui editor default blogger.
  • Dukungan Sub Judul Posting: subjudul di dalam postingan Anda dapat memilih gaya tampilan anda.
  • Smart Breadcrumb: breadcrumb cari template blogger MagOne akan menampilkan label dengan tepat sesuai pesanan secara otomatis.
  • Siap Widget: with card yang memiliki banyak kelebihan karena disini anda dapat mengisi (slider, sticky, complex, carousel, satu kolom, dua kolom, tiga kolom, blogging, kiri dan kanan), kutipan widget gambar, widget populer yang fleksibel.
  • Post Pagination: Anda dapat mempersingkat artikel postingan yang terlalu panjang dengan pagination seperti halaman selanjutnya.
  • Reaksi, Lokasi, Tombol Berbagi, Kotak Penulis, Posting Terkait semuanya siap: kami tidak ketinggalan apa pun untuk konten artikel Anda, hanya fokus ke konten Anda, kami akan menangani antarmuka situs Anda. 
  • Rancangan Template yang sempurna: sebagian setingan ini lebih ke pengaturan dasar blogger. template ini bisa menyesuaikan lebar tampilan yang fleksibel.
  • Opsi Template: user interface dari template blogger MagOne yang ramah untuk mengubah opsi template dengan mudah melalui tata letak.
  • Ready Multilingual: template MagOne mendukung SpotLingo untuk menerjemahkan ke bahasa apa pun dengan mudah dan kompatibel dengan bahasa RTL apa pun. 
  • Layanan Dukungan: dokumentasi yang sangat baik dan mudah dipahami melalui informasi dan cara yang diberikan oleh sneeit.com membuat kita mudah dalam jam operasi kantor template blogger MagOne.

Modifikasi Home Template Blogger Magone dengan Mudah

Ubahlah tampilan template blogger MagOne AMP sesuai selera anda. Anda dapat mengubahnya di tata letak tanpa harus mengubah script html MagOne. Cukup hanya menggunakan perintah beberapa kata saja secara otomatis tampilan home MagOne akan mengikuti perintah anda. Adapun perintah untuk menampilkan sesuai keinginan Anda bisa anda lihat gambar yang ada di atas ini.

Modifikasi Header Template Blogger MagOne Dengan Banyak Pilihan


Gambar diatas adalah contoh macam-macam tampilan header template MagOne. Anda bisa memilihnya sesuai selera anda sendiri. Cukup hanya menggunakan perintah yang sangat simpel seperti mengubah tampilan home seperti point di atas. Disini anda bisa mengubahnya melalui settingan an pada saat membuka script html.

Memberikan Ikon Download dan Preview Maupun Lainnya Sesuai Keinginan Anda



Tanpa script tambahan, template unit elang menyediakan secara otomatis untuk Anda yang ingin membuat ikon download dan review. Anda tidak perlu memasang script baru. Cukup manfaatkan script yang ada secara otomatis ini. adapun cara membuat ikon download dan preview secara otomatis ada di gambar di atas ini. Tentu anda dapat langsung mempraktekkannya seperti gambar.

Membuat Tabel Responsive Menarik di Template Blogger MagOne

Anda dapat membuat tabel yang responsif dan menarik tanpa harus menambahkan script html baru. Hal ini dikarenakan template MagOne sudah memberikan full-featured sehingga Anda cukup memerintahkan sesuai keinginan anda saja.

Ada beberapa tampilan tabel di dalam artikel yang responsif dan menarik. Untuk Anda yang ingin mempraktekkannya di blogger anda. Cukup ikuti aturan sesuai gambar yang ada di bawah ini.


Menampilkan Script di Artikel Postingan yang Nyaman Dilihat 

Lagi-lagi tanpa script tambahan untuk membuat menu baru seperti kotak yang didalamnya menampilkan script pemrograman. Biasanya template blogger lain harus menambahkan script html baru untuk mendapatkan fitur ini.

Anda cukup menambahkan perintah sesuai gambar yang ada di bawah ini. Dengan ini anda bisa membuat kotak yang di dalamnya ada script pemrograman.

semogga dengan penjelasan artikel mengenai download template blogger MagOne terbaru ini dapat memberikan manfaat untuk anda. jangan lupa tulis komentar di bawah ini jika ada yang ingin didiskusikan.

Beli
Demo
Download

Tertarik dengan template mirip KOMPAS.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip TOKOPEDIA.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip BLIBLI.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip KUMPARAN.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip SHOOPE.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip RUANGGURU.COM? Klik DISINI

Tags :

bm
Created by: Anonim

IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging.

Posting Komentar