News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Download Template Blogger LinkMagz Rasa Wordpress Premium Gratis

Download Template Blogger LinkMagz Rasa Wordpress Premium Gratis
Download Template Blogger LinkMagz Rasa Wordpress Premium Gratis

Download Template Blogger LinkMagz Rasa Wordpress Premium Gratis - Template Blog yang dibuat oleh Mas Sugeng di www.sugeng.id ini dipercaya oleh banyak orang sehingga banyak yang memakai template blog ini. LinkMagz adalah template yang dibuat khusus untuk pengguna blog dengan memiliki tampilan rasa Wordpress. Anda bisa memakai template blogger LinkMagz ini agar pengunjung dan orang lain memahaminya bahwa blog anda menggunakan worpress.

Kita tahu bahwa jika ingin menggunakan website dari wordpress membutuhkan uang dan keahlian lebih mendalam dari pada blogspot. Misalnya anda pemula dan belajar memiliki blog di internet, maka anda harus memiliki banyak uang dan keahlian lebih banyak.

Biasanya rekomendasi untuk pemula adalah menggunakan blogspot sebagai media pembelajaran. Ketika anda sudah lebih memahami tentang blogger, anda bisa menggunakan wordpress setelahnya.


Mengapa Wordpress terkesan lebih profesional dari pada blogspot?


Pemahaman mendasar mengenai seberapa besar profesionel wordpress dari pada blogspot adalah memahami kelebihan wordpress dari pada blogspot. Seperti halnya template blog LinkMagz. Kelebihan Wordpress jika dibandingkan dengan blogspot adalah Wordpress menggunakan hosting sendiri sehingga kita bisa mengelola dengan leluasa. Sedangkan blogspot masih dimiliki orang lain dan kita hanya bisa menggunakan subdomain dari blog orang lain. 

Download Template Blog LinkMagz Rasa Wordpress

Sebelum Mas Sugeng membuat template blog LinkMagz ini, Mas Sugeng telah memiliki template Viomagz yang sudah banyak sekali memakainya. Template populer Viomagz ini diperbaru menjadi LinkMagz yang baru saja di publikasikan oleh Mas sugeng di Sugeng.id. Hampir 2 tahun setelah publikasi dari viomagz kemudian di update menjadi linkmagz rasa wordpress.

Mungkin saja Mas Sugeng sedang sibuk menjual template viomagz yang sangat banyak sekali pemesanan. setelah 2 tahun akhirnya kembali rilis template blogger rasa wordpress. Perlu anda ketahui bahwa tidak sedikit yang telah membeli template linkmagz ini. jadi, kenapa anda tidak membeli dan download template blog linkmagz ini? Segera download dan beli template linkmagz. Sebelum jauh kesana, lihat fitur serta kelebihan dari template LinkMagz rasa wordpress ini.

Kecepatan Linkmagz

Tahukah anda tentang PWA?. Progressive Web Apps (PWA) adalah gabungan dari web apps dan mobile apps. Sementara, Mobile Apps adalah mobil aplikasi yang yang dibuat dari sekumpulan script agar bisa dibuka secara mobile.

Web Apps adalah aplikasi website sederhana yang disempurnakan dengan teknologi web modern. Hal ini memungkinkan mereka untuk memberikan pengalaman yang lebih mirip aplikasi.

Template blog LinkMagz dibuat untuk keduanya yaitu web apps dan mobile apps. Ini merupakan salah satu keutamaan dari template LinkMagz karena memiliki kecepatan sangat tinggi dan an-nissa dibuka secara komputer yang responsif. Kecepatan template blog LinkMagz ini lebih cepat dari tempat generasi sebelumnya oleh mas Sugeng

Mensetting Template LinkMagz

Template blog mas Sugeng bisa di berubah tata letaknya dengan mudah untuk di-setting. Sebagai blogger pemula tentu tidak akan kesulitan untuk mensetting template blog LinkMagz ini. Template LinkMagz ini bisa dikontrol secara penuh hanya melalui tata letak tanpa harus mengubah script pemrograman.

Support Dark Mode

fitur yang sedang banyak digunakan oleh website lain yaitu merubah ah gelap dari mode terang. Template blog LinkMagz bisa dirubah secara mudah dan otomatis melalui ikon di home page. Mode gelap di template blog LinkMagz ini memudahkan anda untuk membaca dan mengunjungi website yang menggunakan template ini. Misalnya jika anda capek melihat tulisan dengan cahaya yang terang maka anda bisa merubah menjadi Mode gelap sebagai pengunjung.

TOC Otomatis

TOC (Table of Content) sudah ada secara otomatis tanpa menambahkan script tambahan. Di template blog LinkMagz Anda cukup memanfaatkan fitur heading yaitu H1, H2 dan H3 agar bisa menjadi table of content. fitur tabel of content ini sangat membantu sekali jika konten artikel Anda sangat banyak. Pengunjung akan terbantu dengan melihat daftar isi melalui tabel of content yang anda miliki.

Lihat template blogger lainnya DISINI

Kelebihan Template Linkmagz?

  • Kecepatan loading yang ngebut
  • Setting template yang sangat simple
  • Tersedia dark mode (mode gelap)
  • Desain yang mantap
  • Daftar isi (TOC) otomatis
  • Bisa digunakan untuk berjualan artikel
  • Dan lain sebagainya

Fitur Template LinkMagz?

  • Fitur template LinkMagz sebagai berikut:
  • SEO Friendly lah
  • Sangat Responsive
  • Breadcrumbs
  • Layout (bisa atur widget melalui tata letak)
  • Valid schema markup
  • Tombol order WhatsApp
  • Slider gambar
  • Related Posts
  • Tombol Share
  • Tersedia Widget iklan otomatis di tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky
  • Navigasi halaman dengan mode load more
  • Smooth Scroll
  • Tombol Back to Top
  • dll.

Download Template Blog LinkMagz Rasa WordPress


Semoga dengan adanya template blog LinkMagz untuk blogger rasa wordpress ini memberikan manfaat untuk anda silakan digunakan untuk template blog utama anda.

Beli
Demo
Download

Tertarik dengan template mirip KOMPAS.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip TOKOPEDIA.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip BLIBLI.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip KUMPARAN.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip SHOOPE.COM? Klik DISINI
Tertarik dengan template mirip RUANGGURU.COM? Klik DISINI

Tags :

bm
Created by: Mais Nurdin

IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging.

Posting Komentar